Herbamed VARDOKSEN – Herbal Varises, Keloid, Selulit, dan Luka Bakar

Herbamed RENARKOS – Herbal Untuk Perokok
December 9, 2016
Product Knowledge
May 4, 2017

Herbamed VARDOKSEN – Herbal Varises, Keloid, Selulit, dan Luka Bakar

HET Rp.150.000,-
Botol isi 50 kapsul @250 mg ekstrak herbal
POM TR 163 394 181
Halal CK 00260027540104

Varises, keloid, dan selulit merupakan gangguan yang terjadi pada kulit di bagian tubuh tertentu. Ketiga gangguan ini memiliki penyebab dan gejala yang berbeda. Namun, ketiga gangguan pada kulit tersebut tetap memiliki kesamaan yaitu dapat mengganggu penampilan seseorang karena memberikan ciri fisik yang dapat dilihat dengan kasat mata, bahkan mungkin dalam beberapa kasus juga dapat menyebabkan penyakit yang serius.
1). Varises adalah pembengkakan pembuluh vena akibat tingginya tekanan di pembuluh vena dan menyebabkan katup yang mencegah terjadinya arus balik darah melemah atau bahkan rusak.
2). Keloid adalah lesi kulit berserat/bekas luka yang cukup tebal terjadi akibat pertumbuhan jaringan luka yang tidak normal atau bahkan setelah pulihnya cedera/luka yang dalam.
3). Selulit adalah guratan menyerupai kulit jeruk berupa massa seperti gel kombinasi dari lemak, toksin, air yang terjebak pada jaringan penghujung di bawah permukaan kulit, umumnya terlihat pada paha, lengan, pinggang, bokong dan perut.

Herbal Herbamed Vardoksen diformulasikan dengan bahan-bahan ekstrak terstandarisasi yang berkhasiat untuk memelihara kesehatan kulit tubuh terutama dari gangguan seperti varises, keloid, dan selulit serta luka bakar dengan mekanisme kerja kandungan senyawa sebagai berikut:
● Ekstrak Centella asiatica mengandung senyawa triterpenoid (asam asiatic, asam madekasic, madekasosida, astiatikosida) genin, heterosida yang efektif menangani selulit karena mampu menghilangkan timbunan lemak, mengatur dan mengaktifkan sintesis kolagen. Selain itu, senyawa asiatikosida dalam ekstrak ini juga mampu mempercepat penyembuhan luka terutama luka bakar dengan mekanisme memacu proliferasi sel fibroblast sehingga dapah mencegah terbentuknya keloid.
● Senyawa asam askorbat, arginin dan skopoletin dalam Morinda citrifolia dengan kemampuannya sebagaj vasodilator maka dapat melancarkan aliran darah.
● Ekstrak Tinospora mengandung senyawa alkaloid barberin dan kolumbin yang dapat membunuh bakteri pada luka dan efektif menyembuhkan luka melalui 3 fase collagenation, wound constraction dan ephithelization.
● Ekstrak Morinda citrifolia mengandung senyawa proxeronine yang berfungsi meningkatkan kadar xeronine sehingga mampu membongkar lemak yang menumpuk (faktor penyebab selulit) dan memperbaiki sel-sel yang rusak (salah satu faktor varises, keloid).
● Senyawa Diterpen lakton, andrografolida, madekasosida mampu mengurangi nyeri, radang dan bengkak yang menyertai gangguan varises dengan mekanisme kerja menghambat produksi nitrit oksida, mengurangi produksi prostaglandin, ekspresi enzim siklooksigenase, lipooksigenase.
● Senyawa pikroretin dan alkaloid dalam ekstrak Tinospora berperan menurunkan suhu tubuh (antipiretik).
● Kandungan ascorbin, karotin, katekin berperan sebagai antioksidan yang dapat membantu proses penyembuhan sel rusak lebih cepat dan menetralisir oksidan-oksidan di permukaan kulit.
● Senyawa L-theanin, asiakosida memberikan efek rileks dengan mendorong gelombang alfa di otak dan melancarkan sirkulasi oksigen ke otak.
● Ekstrak Camellia sinesis, Morinda citrifolia berperan mengontrol nafsu makan untuk mencegah kelebihan berat badan yang berpotensi pada terbentuknya varises dan selulit.

KOMPOSISI
Tiap kapsul mengandung ekstrak:
Centella asiatica herba 60 mg
Andrographis panikulata herba 65 mg
Morinda citrifolia fructus 45 mg
Tinospora crispa caulis 45 mg
Camellia sinensis folium 35 mg

ATURAN PAKAI
3 kali sehari 2 kapsul

Saran Pemakaian : Selain diminum, isi kapsul dibuka campur dengan sedikit air kemudian dioleskan pada bagian yang sakit, 30 menit sebelum mandi pagi dan malam menjelang tidur.

PELUANG EMAS..
Di cari Distributor/Agen/Reseller utk seluruh wilayah di Indonesia

HERBAMED CENTER INDONESIA
Hartono Mall Jogja lt.LG-K16
081 226 222 999 – 0877 3939 2121 – 0815 7878 5151
www.UniqueHerbamedIndonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.