HERBAMED THIPSANA – Herbal Thypus dan Stamina

HERBAMED EPILOSS – HERBAL EPILEPSI
September 10, 2013
HERBAMED LIPIKO – HERBAL UNTUK KESEHATAN LIVER DAN EMPEDU
September 10, 2013

HERBAMED THIPSANA – Herbal Thypus dan Stamina

Herbamed Thipsana adalah Obat Herbal Untuk Thypus – Hubungi 081226222999 – 087739392121. Secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan demam dan memulihkan penderita tipus.

Harga Rp 65.000

Botol isi 50 kapsul @250mg ekstrak herbal

POM TR. 113 322  621

Aturan pakai:

3×2 kapul/hari, diminum 30 menit sebelum makan

Komposisi (dalam bentuk ekstrak):

  • Centella Asiatica Herba               50mg
  • Andrographis Paniculata Herba   40mg
  • Curcumae Domistica                    65mg
  • Zingiber Purpureum                     45mg
  • Nigella Sativa Semen  50mg

Contact: 081 226 222 999 | 0877 3939 2121

tipes adalah peradangan pada bagian usus halus  yang disebabkan oleh bakteri salmonella typosa.  bakteri ini berkebang baikm dilingkungan yang  kotor dan lingkungan dengan sanitasi tidak sehat.  bakteri tersebut menyebabkan peradangan pada usus  halus bahkan dapat pula menyebabkan usus  berlubang. pada tahap yang lebih parah, bakteri  salmonella thyposa dapat menyerang limpa, hati,  dang kandung empedu.

penyebaran thypus :

thypus dapat menular kepada orang  lain secara  cepat. hal ini dapat terjadi dikarenakan faktor  yang dapat menularkan thypus berinteraksi  langsusng dengan kehidupan sehari- hari, beberapa  diantaranya adalah :

-alat makan dan minum yang btidak dicuci bersih

-makanan dan minuman yang tidak higienis dan  bersih

-santiasi / kebersihan lingkunagn yang tidak sehat

gejala thypus :

seperti penyakit pada umumnya, thypus juga  memiliki gejala – gejala yang khas walaupun tidak  bisa dijadikan sebagai alat pengambil keputusan  secara pasti, namun gejala – gejala tersebut dapat  digunakan untuk mengambil tindakan segera agar  thypus tidak menjadi penyakit yang berat.

beberapa gejala thypus diantaranya :

-badan lemas
-bibir pecah- pecah

-denyut jantung melemah

-kepala pusing
-kesadarang terganggu terkadang mengigau

-lidah berwarna putih/ pucat
-otot nyeri
-perut nyeri dan diare

-suhu badan diatas 39derajat celcius pada malam  hari, dan normal pada siang hari
-telinga agak tuli

-tenggorokan sakit dan batuk
-mata selalu mengantuk

komplikasi thypus :
thypus yang tidak segera ditangani secara serius  dapat menyebabkan komplikasi. pada umumnya  komplikasi thypus berhubungan erat dengan thypus  itu sendiri, yang dapat dibagi menjadi 2 (dua)  yaitu :

-didalam usus
thypus dapat menyebabkan pendarahan usus maupun  usus berlubang. jika usus berlubang, makanan akan  keluar kedalam perut ataupun dada yang  mengakibatkan kejutan yang berakhir kematian bila  tidak dilakukan tindakan operasi dengan segera.

-diluar usus halus.
thypus juga bisa mengakibatkan komplikasi diluar  usus, misalnya terjadi anemia, gagal ginjal,  radang paru – paru dan lain – lain dimana hal ini  dapat terjadi bila bakteri salmonella thyphosa  menyebar keluar usus halus.
thipsana diformulasikan secara khusus untuk  memulihkan kembali kesehatan penderita thypus,  menjaga kesehatan, meningkatkan daya tahan dan  stamina tubuh.

khasiat dan kandungan:
thipsana dibuat menggunakan ekstrak herbal yang  sidah di standarisasi dengan perbandingan  ekstraksi tertentu untuk menghasilkan isolasi  senyawa aktif yang dibutuhkan untuk formulasi  sehingga menghasilakn tingkat efektifitas  penyembuhan yang tinggi. adapun sistematik dan car  kerja herbal thipsana adalah sebagai berikut

-antioksidan
mengandung karetenoid dan asiatikosida yang  berfungsi mengatasi radikal bebas dan merangsang  produksi enzimantioksidan alami dalam tubuh  seperti suoeroksida dismutase (SOD). Gluthione  peroxidase (GSH Px), antioksidan glutathione  (GSH), Dan menurunkan sterss oksidatif yang sangat  dibutuhkan dalam proses penyembuhan.

-immunomodulator
mengandung betaglukan yang berfungsi merangsang  macrofag yaitu salah satu pembangun sistem  kekebalan tubuh sehingga daya tahan, imunitas dan  stamina tubuh meningkat.

-penjaga saluran pencernaan
mengandung shagol yang berfungsi melindungi sistem  pencernaan dengan mencegah terjadi iritasi dan  peradangan disepanjang saluran pencernaan.

-antibakteri dan peradangan
mengandung sesquiterpenaid lactone yang efektif  sebagai anti bakterin terhadap bakteri gram  negatif seperti E.coli, staphylococcus dan  salmonella thyphosa dan mengatasi peradangan.
mengandung azadiracthin yang bekerja menghambat  pertumbuhan bakteri salmonella thyposa penyebab  penyakit thypus dan staphylococcus aureus bakteri  pemicu gastreonteritis (sakit perut).

-antidiare
mengandung kurkumin yang merupakan zat aktif yang  bekerja sebagai antibakteri, mematikan kuman,  menhilangkan kembung dan mengurangi gerakan usus  sehingga mengurangi rasa mulas serta meningkatkan  penyerapan mocusa usus untuk mengatasi diare.

-analgesik dan antipiretik
mengandung androg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.